NOVEL TERBARU (Q)

NOVEL

MYIMMORTAL

 

 

TOKOH :

  • AMIR (SEORANG ILMUAN) :TOKOH BAIK
  • NARTO(SEORANG AGEN FBI): TOKOH BAIK
  • RUDI (SEORANG INTELEGENT): TOKOH BAIK
  • NANA(SEORANG AHLI KOMPUTER): TOKOH BAIK
  • OGI(SEORANG ILMUAN )TOKOH : JAHAT
  • ARI(ASISTEN SI OGI) TOKOH : JAHAT
  • ARIF(ASISTEN SI OGI) TOKOH : JAHAT
  • SENDI(BODY GUARD SI OGI)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

MY IMMORTAL

                Di awali dari sebuah keinginan untuk kembali kemasa lalu, suatu peristiwa dimana mereka telah membunuh diri mereka sendiri , selang berapa tahun alat itu pun telah siap untuk membawa mereka kembali ke masa lalunya, sehingga mereka pun siap untuk kembali, namun diantara para ilmuan pencipta alat itu pun ada yang telah mengetahuai apa yang akan terjadi pada seluruh galaksi, ilmuan itu pun meminta pada seorang temanya untuk ikut menghentikan pengoprasian alat itu.

“Hey …. Hey …. Ogi” (seorang ilmuan ) !!! kau tau apa yang akan terjadi pada kita setelah alat ini di aktifkan ( kata amir seorang ilmuan ),  yaa …. Kita akan ke masa lalu untuk memperbaiki masa depan kita yang akan hancur ini, mari kita ke masa lalu mir . . . , tidak tidak kau keliru ogi … ,kau hanya akan memper cepat rusaknya galaksi kita, kita masih bisa memperbaiki bumi kita ini, kau yang keliru kita butuh waktu lama untuk memperbaiki bumi kita, sementara manusia di bumi ini tidak perduli pada bumi kita sekarang, kita harusnya mengajak mereka untuk menjaga bumi kita bukan  pergi ke masa lalu untuk memperbaiki bumi kita, yang tidak kita sadari “ruang waktu akan bertabrakan dan hancurnya bumi kita”,sudah kau mending diam saja tidak usah banya bicara, kau hanya menghambat penelitian kita saja, kamu tidak tahu apa apa !!!, tidak kau yang diam kau belum menguji alat itu lebih lanjut, hey ….  Ari (teman si ogi) kurung si amir dalam sel tahanan ,aa.. pah , bukan kah dia teman kita?, apa yang terjadi?, sudah kau diam saja, sekarang kau kurung dia di sel tahanan, baiklah , “ari kau harus bilang pada temanmu itu bahwa dia telah keliru”(kata amir kepada si ari), sudahlah mir ikuti saja apa yang ketua kita perintah, kita jangan menentangnya (akhirnya si amir pun di kurung di sel tahanan).

aku tidak bisa diam saja seperti ini …….!!! , aku harus mencari bantuan (amir pun mencari cara untuk mencari bantuan), akhirnya diapun bisa lolos dengan akalnya, dan diapun keluar untu mencari bantuan, “aku harus mencari narto untuk membantuku menghentikan si ogi” (amir mencari bantuan). Bodoh kamu menjaga seperti itu saja tidak becus , sampai sampai dia lolos (memarahi si ari). Pasti dia sekarang telah merencanakan sesuatu untuk kita, dita harus bersiap siap untuk melawanya. (dan amir pun menelpon narto )”hello . . . ? , narto kamu di mana bisa kah kita bertemu sekarang.bisa….. bisa….. !!!, saya akan menemui mu di tempat biasa pada jam 16:00 am, baiklah saya akan menemui mu ,(mereka pun bertemu di tempat yang telah di tentukan) ,hey …. Mir apa kabarmu lama tak jumpa , kabarku baik saja , owh . . . ada masalah apa hingga kau bertemu dengan ku, kita akan mndapatkan masalah besar jika kita tidak meng hentikan si ogi (dengan tergesa gesa amir menjelaskan), memang apa yang terjadi padanya (dengan tatapan penuh heran) , dia telah menciptakan alat yang dapat menghancurkan seluruh galaksi ini , kita harus menghentikanya !!!( mereka pun telah merencanakan untuk menghentikan si ogi) .

amir pun menelpon narto untuk kembali merencanakan penghentian si ogi , hey narto kita harus segera menghentikan si ogi , baiklah saya akann pergi menemuimu (narto pun pergi menemui amir di markas) , mereka pun kembali membahas rencana mereka , hey mir bagaimana cara kita masuk ke labolatorium si ogi agar kita bisa menghancurkan alat itu. ok begini kita akan masuk melalui saluran udara  yang ada di labolatorium itu (menunjukan skema denah labolatorium ). Jalur mana saja yang harus di lalui oleh ku ……??? , kita bisa melalui jalur ini( menunjuk pada denah). Narto pun memikirkan bagai mana cara selanjutnya. Amir kita tidak bisa ke sana jika kita hanya berdua kita harus mencari bantuan lagi . yahh……… !!! kita harus mencari bantuan lagi, tetapi siapa yang bisa membantu kita , saya mempunyai teman yang cocok untuk tugas ini ,baiklah saya akan langsung menelponya !!!( narto pun menelpon temanya ). Hey rudi (seorang intelegent) dimana kau sekarang saya membutuhkan bantuanmu sekarang, ada masalah serius yang kami hadapi di sini. Yaa …….  Saya sedang bertugas seperti biasanya, tetapi saya bisa mengambil cuti utuk membantumu. Baiklah kau harus segera kemari untuk membantu kami!!!!. Saya akan menemuimu beberapa hari lagi. Sementara itu si ogi sedang mempersiapkan kembali alat yang akan dia gunakan untuk ke masa lalu. Haa…. Haaa… akhirnya alat kita akan segera selesai (dengan raut wajah penuh kejahatan).

Rudi pun menemui narto , hay apa yang terjadi di sini (bertanya pada narto). Begini rudi kita di sin sedang mengalami masalah besar yang mengancam kehidupan seluruh mahluk di planet ini. Rudi pun bertanya. Bagaimana bisa hal seperti itu bisa terjadi ???. yah …. Hal itu memang terjadi hari ini, kita harus merencanakan sesuatu untuk menghentikanya. Rudi pun bertanya lagi. Bagai mana kita menghentikanya ???. kita harus menelpon si amir dulu ,dia yang tau kita harus bagai mana di sana nanti (narto pun segera menelpon amir). Hey …. Mir kau harus kemari kita harus bertemu. (amir pun menjawab). Yaa… baiklah saya akan menemuimu sekaran. (narto bertanya pada si rudi) . hey rudi siapa yang kemari bersamamu itu???.  Owh …ini dia adalah “nana (seorang yang ahli computer) dia pandai bermain computer dia akan membantu kita disana dari sini. Owh ……. Baiklah . (amir pun datang ). Narto di mana temanmu (Tanya amir) . baiklah kemari mereka ada di sini (narto pun memperkenalkan amir pada temanya). Senang berkenalan dengan mu nama saya amir. Nama saya rudi saya seorang intelegent, dan ini nana dia seorang yang ahli computer. (narto pun berkata kembali). Baiklah kita harus merencanakan apa yang akan kita lakukan di sana (amir pun menjawab). Baiklah kita akan menyusup ke labolatorium melalui ventilasi udara di sana, kita bertiga akan menyusup (tiga orang itu : amir , narto , rudi ) ke labolatorium itu , sedang kan kamu nana kamu akan mengatur hubungan koneksi kita dan mengawasi kita dari sini melalui computer . baiklah saya sudah siap dari sini , saya akan terus memantau keadaan di sana dan menginformasikan semuanya pada kalian (nana menjawab dengan serius). (amir pun menjelas kan pada narto , dan rudi) baiklah sebelum kita ke sana ada beberapa hal yang perlu di ketahui sebelumnya , pertama mereka menggunakan sistim keamanan yang canggih pada area tersebut,namun kelemahanya adalah system keamanan mereka terhubung dengan jaringan utuk itu setelah kita masuk ke area tersebut kamu nana harus masuk ke jaringan dan mematikan system keamanan tersebut , kita harus cepat kita hanya mempunyai waktu 4 menit sebelum penjaga menyadari apa yang terjadi, kedua penjaga mereka akan berganti pada jam 00.00 am itu member kita waktu untuk menyusup ke labolatorium itu, ok apakah kalian siap.kapan kita akan ke lab itu???(narto bertanya). Kita ke sana setelah para penjaga berganti.  Baiklah kalau begitu kita harus siapkan alat alat yang akan kita bawan nanti (mereka pun menyiapkan alat alat yang akan mereka bawa nanti).

Haa……. Ha….. , besok adalah hari di mana kemenangan akan jadi milik kita (ogi bekata dengan kesombonganya) . ia bos besok kita akan pergi ke masa lalu (ari mendukung bosnya). Kita harus bersiap siap untuk ke masa lalu. Hey arip kau harus mempersiapkan apa saja yang harus kita bawa besok jangan sampai ada yang tertinggal. Baik bos saya akan menyiapkanya.

Hari pun sudah malam dan rencana si amir pun akan segera berjalan. Hey hey … sekarang sudah jam 11.35 pm waktunya kita berangkat ,apa kau siap . ok saya siap ( narto dengan penuh percaya diri).bagai mana denganmu rud?. Saya juga sudah siap. Baiklah ayo kita hentikan si “ogi” yang jahat itu !!!.hey nana kamu harus membantu kami dari sini ok, keberhasilan kita tergantung padamu jadi bersiap siap lah!!!. (nana pun menjawab) baik lah saya sudah siap.ok mari kita cocokan jam dahulu agar waktu kita sama. Mereka bertiga pun masuk ke dalam mobil untuk menuju ke markas si ogi. Dan sampailah mereka di markas itu. Baiklah kita sudah sampai, itu dia markasnya kita akan masuk melalui sisi kanan gedung, karena sisi itu sedikit luput dari penjagaan(kata amir sambil menunjuk gedung pembuatan mesin waktu itu). Baiklah waktu masih menunjukan pukul 11.50 pm itu artinya kita menunggu penjaga berganti( kata narto sambil melihat jam). Hey …  rud coba kau hubungi temanmu si nana untuk mengecek komunikasi kita denganya. Baiklah saya akan menghubungi markas (rudi pun langsung mengambil alat komunikasi yang ada di sakunya), hey …. Na apa kau sudah masuk di system jaringan gedung???. Sudah saya sudah masuk jaringan, hanya tinggal menunggu sampai jam 00.00 am untuk mematikan system. Baiklah. Jam pun sudah menunjukan pukul 00.00 am dan system keamanan pun sudah mati. mereka pun masuk secara bergaantian di saluran udara gedung. Baiklah di depan kita belok kiri ( sambil melihat denah ). Dan mereka pun sampai di ruangan mesin itu di simpan. Ok baiklah di bawah adalah ruangan penyimapan mesin waktu itu, kita hany punya waktu tinggal beberapa menit lagi. Mereka bertiga pun turun . baiklah kita pasang boom itu di sisi sisi mesin ( kata narto sambil mengambil bom yang di bawanya di tas). Hey rud kau awasi keadaan di sekitar ruangan ( amir menyuruh si rudi). Baiklah. Si ogi pun sudah mengetahui ada penyusup yang dating ke gedungnya, pasukan si ogi pun langsung mengepung ruangan tersebut. Hey . . . kita sudah di kepung, bagai mana?(kata rudi kepada amir dan narto). Sendi ( kepala keamanan gedung) pun datang. Hey . . . kalian sudah di kepung, jadi menyerahlah, dari pada kalian mati di sini. Owh . . . kalian ruapanya sudah mengetahui kedatangan kami. Tentu saja kami tahu, untuk itu kami juga akan menghentikan kalian bertiga. 

 

to be continued . . .

One thought on “NOVEL TERBARU (Q)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s